Senin, 28 Desember 2015

Hunting foto di gunung pancar sentul

Gue baru kali ini ke gunung pancar sentul, awalnya tertarik kesini karna liat foto temen yang keliatan adem banget saat lagi main digunung pancar. Pada dasarnya gue emang suka banget sama hutan apa lagi ada curug didalamnya wah suka banget amat sangat deh! Juara pokoknya. Udara sejuk tapi bikin keringet karna jalannya menanjak pas sampe atas nyebur ke curug hmm nikmat banget! Dan biasanya perjalanan kayak gini biaya masuknya juga murah hehe iya gue emang suka sama sesuatu yang indah dan murah karna kalo bagus tapi mahal banyaklah yah hihi.. (Padahal emang gak punya duit) biaya masuknya sangat sangat murah yaitu Rp.2000/orang, Rp.1000/motor dan Rp.1.500/mobil. Ohya gue kesini sama kedua temen photography gue niatnya mau minta ajarin foto eh malah jadi gue yang difoto (sok gak mau padahal seneng) 

Wohoo.. Sampe digunung pancar langsung ambil jepretan pertama dihutan pinus yang keren banget ini.


Yuk kita keliling cari spot foto yang bagus.. kali ini gue dapet keberuntungan lagi yaitu ketemu lokasi yang lagi di dekorasi buat pesta pernikahan yang temanya garden party. Dekorasinya keren pasti orangnya romantis, dan asiknya lagi gue boleh pake dekorasinya buat foto WOW dan akhirnya hunting foto gak jelas ini jadi kayak pemotretan profesional. Kedua temen gue ini memang jago foto bahkan mereka suka terima job prewed jadi kalo kalian suka liat hasil foto gue ini bisa kok pakai jasa mereka :) 
Ini dia contoh jepretannya





Ohya biasanya digunung pancar juga ada sewa kuda putih buat foto karna biasanya memang banyak pasangan yang foto prewed disini. Kali itu gue sewa seharga 25rb itu juga nawar pake ngotot hehe.. Ini dia kuda cantiknya 




Sekian cerita hunting foto ke gunung pancarnya yuk sharing jalan-jalan murahnya ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar